Informasi Mengenai Web Browser dan Hal lain Seputar Website

Senin, 25 Juli 2016

Apa Yang Dimaksud Dengan Browser? Disini Jabawannya

Apa yang dimaksud dengan Browser? Mungkin itu adalah pertanyaan yang ada dibenak kamu atau para pembaca sekalian sehingga mencarinya didalam mesin pencari dan masuk kedalam blog ini. Ya, tulisan ini akan membahas mengenai pengertian dari browser dan sedikir penjelasannya. Jadi, kamu harus menyimak baik-baik tulisan yang ada dalam blog ini dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kamu semua seputar browser.

Source : https://www.flickr.com/photos/11319126@N00/8270409318

Apa Yang Dimaksud Dengan Browser?

Apa Yang Dimaksud Dengan Browser? Disini Jabawannya

Hal itu merupakan sebuah pertanyaan yang semoga kamu akan mendapatkan jawabannya dengan membaca terus tulisan ini. Secara umum, kita bisa memberikan pengertian browser adalah suatu program aplikasi yang digunakan untuk mengakses informasi yang ada didalam jaringan internet. Informasi yang tersaji didalam jaringan internet banyak sekali formatnya seperti misalnya tulisan, gambar, video, infografis, dan yang lainnya. Dan inilah pengertian browser menurut Wikipedia (https://id.wikipedia.org/wiki/Penjelajah_web).
perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya
Baca Juga : Mengenali Fungsi Browser

Tentunya ada banyak sumber yang bisa memberikan pengertian mengenai browser, baik itu individu maupun lembaga seperti misalnya sebuah media. Dan inilah salah satu contoh dari sekian banyak pengertian dari browser yang diungkapkan oleh Business Dictionary (http://www.businessdictionary.com/definition/browser.html).
Computer program (such as Internet Explorer or Mozilla Firefox) that enables internet users to access, navigate, and search World Wide Web sites.
Kalau kita artikan dalam bahasa Indonesianya adalah sebuah program komputer seperti misalnya Internet Explorer atau Mozilla Firefox yang dapat digunakan oleh pengguna internet untuk mengakses, menavigasikan, dan mencari (informasi-informasi) dalam situs-situs berbasis world wide web.

Perlu diketahui juga bahwa saat ini sudah banyak sekali web browser yang bisa digunakan oleh pengguna internet untk mengakses informasi yang ada didalam jaringan internet. Mungkin kita hanya mengenal beberapa saja, dan inilah beberapa aplikasi web browser terbaik yang perlu kamu tahu.
  • Google Chrome
  • Mozilla Firefox
  • Safari
  • Opera
  • Internet Explorer
  • Flock
  • Baidu Browser
  • dan masih banyak lagi
Silahkan Baca : Mengenali Manfaat Browser

Nah itulah kira-kira jawaban atas pertanyaan "apa yang dimaksud dengan browser?", semoga saja tulisan yang singkat ini bisa memberikan manfaat dan wawasan mengenai web browser yang dijelaskan secara singkat diatas. Thanks untuk perhatian para pembaca sekalian dan sampai jumpa pada tulisan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar