Informasi Mengenai Web Browser dan Hal lain Seputar Website

Selasa, 02 Agustus 2016

Browser Adalah? Inilah Jawabannya

Tentunya tidak sedikit netizen yang mencari tahu mengenai browser sehingga mereka mengetikkan kata "browser adalah" didalam mesin pencari, termasuk kamu juga, bukan begitu? Tentunya kata ini bukan merupakan sesuatu yang asing lagi bagi kita, saya yakin sebagian besar dari para pembaca memiliki aplikasi ini pada smartphone-nya. Untuk itu, mari kita simak informasi yang beraikut ini mengenai pengertian dari browser dan penjelasan singkatnya, silahkan disimak.

Source : https://www.flickr.com/photos/adactio/9819647813

Browser Adalah

Browser Adalah? Inilah Jawabannya

Secara umum kita bisa mengambil benang merah bahwa browser adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk menjelajah internet atau mencari informasi yang ada didalam jaringan internet. Aktivitas untuk mencari informasi yang ada didalam jaringan internet disebut dengan browsing, atau yang memiliki padanan kata yang sama dengannya seperti surfing, searching, googling, dan yang lainnya.


Tentunya masih banyak yang memberikan pengertian browser itu sendiri seperti misalnya situs Webopedia.com yang mengartikan browser sebagai
Web browser, a browser is a software application used to locate, retrieve and display content on the World Wide Web, including Web pages, images, video and other files.
Dari tulisan berbahasa Inggris tersebut kita bisa menterjemahkan bahwa browser adalah aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk mencari, mengambil, dan menampilkan konten di world web web (www), termasuk halaman web yang berupa tulisan atau postingan, gambar, video, dan file-file lainnya.

Saat ini banyak kita jumpai web browser yang bisa digunakan oleh para netizen, baik itu yang buatan lokal Indonesia maupun buatan asing luar negeri. Tentunya tiap-tiap browser memiliki kelebihan dan kekuranagannya masing-masing. Dan inilah 10 web browser terbaik menurut situs Top Ten Reviews:
  1. Mozilla Firefox
  2. Google Chrome
  3. Opera
  4. Safari
  5. Internet Explorer
  6. Torch
  7. Maxthon
  8. SeaMonkey
  9. Avant Browser
  10. Deepnet EXplorer

Silahkan Baca : Arti Browsing Yang harus Kamu Tahu

Kalau Kamu Pakai Web Browser Apa?

Nah itulah informasi yang begitu singkat mengenai browser adalah, maksudnya mengenai pengertian browser dan penjelasan singkatnya dan juga daftar 10 web browser terbaik versi situs Top Ten Reviews. Tentunya kami berharap bahwa tulisan yang singkat ini bisa memberikan manfaat dan wawasan kepada kalian para pembaca yang budiman, terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar