Informasi Mengenai Web Browser dan Hal lain Seputar Website

Rabu, 16 Agustus 2017

Sebutkan 5 Web Browser? Inilah Jawabannya

Pada kesempatan kali ini kami akan menyebutkan 5 web browser yang perlu kita ketahui bersama. Kami yakin tentunya kamu semua pernah menggunakan baik itu kamu sadari maupun tidak. So simak terus ya tulisan yang satu ini mengenai web browser dan hal-hal lainnya yang terkait dengannya, lets check this out.

Tentunya ada banyak sekali web browser yang bisa kita gunakan untuk menjelajah didalam jaringan internet, baik itu yang buatan dalam negeri maupun luar negeri, baik itu yang terkenal maupun yang tidak terkenal. So, langsung saja kita simak tulisan yang satu ini mengenai nama-nama web browser yang populer.

Sumber Gambar ini Didapat dari Flickr

Sebutkan 5 Web Browser? Inilah Jawabannya

Sebelum kita menyebutkan beberapa nama web browser yang populer didalam jaringan internet, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai web browser itu sendiri. Web browser atau yang biasa disebut dengan browser adalah perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan menampilkan dokumen-dokumen yang ada didalam web server. Dokumen-dokumen tersebut banyak sekali bentuknya seperti teks, gambar, video, slide, dan lainnya.

Inilah 5 Web Browser Terpopuler Sejagad Internet Raya

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Safari
  5. Microsoft Internet Explorer

Nama-nama Web Browser Lainnya Yang Perlu Kita Ketahui

  • Vivaldi
  • Microsoft Edge
  • Vivaldi
  • UC Browser
  • Dan yang lainnya
Nah itulah tulisan singkat kami yang menyebutkan 5 web browser paling populer didalam dunia maya dan tulisan-tulisan singkat lainnya yang terkait dengannya. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada kalian semua para pembaca yang budiman dan terima kasih atas kunjungan kalian semua kepada blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar