Informasi Mengenai Web Browser dan Hal lain Seputar Website

Kamis, 17 Agustus 2017

Sebutkan 5 Web Browser dan Fungsinya? Jawabannya Disini

Tulisan kami kali ini akan menginformaskan dan juga menyebutkan 5 web browser dan juga fungsinya kepada kalian semua para pembaca yang budiman. Kami yakin tentunya kalian semua sudah tidak asing lagi dengan istilah browser, perangkat ini kalian gunakan ketika melakukan browsing di internet.

Meskipun kita sering menggunakannya tapi tidak sedikit dari kita yang belum mengetahui nama-nama web browser yang ada dan juga fungsinya. Oleh sebab itu dibawah ini kami akan menuliskan mengenai nama-nama browser dan fungsinya.

Sumber Gambar dari Situs Flickr

Sebutkan 5 Web Browser dan Fungsinya? Jawabannya Disini

Sebelum kita melanjutkan mengenai 5 web browser dan fungsinya, ada baiknya kita mengetahui apa itu web browser. Web browser atau browser merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk melakukan penampilan dan interaksi kepada dokumen-dokumen yang ada didalam web server. Dokumen-dokumen yang ada didalam web server sangat beragam jenisnya seperti teks, gambar, video, slide, dll.

Selain definisi yang disebutkan diatas ada juga yang memberikan definisi lain dari web browser seperti misalnya web browser merupakan software atau perangkat lunak yang digunakan untuk mencari informasi dengan mengakses situs-situs yang ada didalam jaringan internet, dan masih banyak lagi definisi lainnya.

Inilah 5 Web Browser dan Fungsinya

Dibawah ini adalah nama-nama web browser yang populer dan banyak digunakan para warganet untuk mengakses berbagai informasi didalam internet:
  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Safari
  4. Opera
  5. Internet Explorer
Adapun untuk fungsinya web server secara singkatnya adalah untuk melakukan penampilan dan juga interaksi dengan dokumen-dokumen yang ada didalam web server sehingga kita bisa melakukan banyak aktivitas disana seperti
  • Menulis (blogging).
  • Melihat gambar lucu.
  • Membaca situs-situs berita.
  • Menonton video Youtube.
  • Dan masih banyak lagi.
Nah itulah tulisan singkat kami mengenai 5 web browser dan fungsinya yang seharusnya kita ketahui bersama. Semoga tulisan kami kali ini bisa bermafaat untuk kalian para pembaca yang budiman dan terima kasih banyak atas kunjungannya.

2 komentar: